Kamis, 27 Maret 2014

TATA CARA 2-SHOOT

Silakan baca petunjuk berikut sebelum melakukan Foto 2-Shot

●Waktu Pelaksanaan Sesi Foto 2-Shot
Pada hari Senin – Sabtu setelah show pukul 19:00 WIB, sesi Foto 2-Shot dilaksanakan mulai pukul 21:40 WIB.
Pada hari Minggu setelah show pukul 16:00 WIB, sesi Foto 2-Shot dilaksanakan mulai pukul 18:40 WIB.

*Tidak ada sesi Foto 2-Shot pada jeda antara Show 1 dan Show 2 pada hari Sabtu dan Minggu.
*Pada hari Minggu, jika diadakan direct selling, maka sesi Foto 2-Shot ditiadakan.
*Harap diperhatikan mengenai kemungkinan keterlambatan pelaksanaan sesi Foto 2-Shot mengingat sesi ini dilaksanakan setelah show theater berakhir.

● Member
Kamu dapat memilih satu member yang tampil di hari Show Theater untuk Foto 2-Shot. Ingat, jangan memilih member yang tidak tampil pada Show Theater hari itu. Harap diperhatikan kemungkinan adanya perubahan susunan member pada Show Theater hari itu.

● Registrasi
Bagi yang menonton Show Theater dan ingin melakukan sesi Foto 2-Shot setelah show, silakan melapor pada petugas loket, sebutkan nama member yang dipilih, tukarkan Tiket Foto 2-Shot, maka kamu berhak mengikuti sesi Foto 2-Shot.
Bagi yang tidak menonton Show Theater namun ingin melakukan Foto 2-Shot pada saat itu, registrasi baru dapat dilakukan setelah penonton show masuk ke dalam theater (sekitar pukul 19:00 WIB). Silakan melapor pada petugas loket, sebutkan nama member yang dipilih, tukarkan Tiket Foto 2-Shot, dan silakan menunggu di area Hall hingga show selesai.
* Harap diperhatikan bahwa member yang sudah dipilih tidak dapat diganti.

● Jumlah Maksimal Pendaftar per Sesi
Jumlah pendaftar maksimal 100 orang untuk tiap show. Pendaftaran akan ditutup setelah kuota 100 orang tercapai.
Harap diperhatikan, sesi Foto 2-Shot hanya akan diselenggarakan bersamaan dengan Show Theater.
Pada kondisi tertentu atau dikarenakan ada jadwal lain, walaupun terdapat jadwal Show Theater, namun ada kemungkinan sesi Foto 2-Shot ditiadakan.
Harap selalu mengecek website official atau social media kami untuk perubahan tersebut.

● Harap diperhatikan
• Sesi Foto 2-Shot ini adalah sesi foto berdua bersama member dengan mempergunakan kamera handphone milik kamu sendiri, di mana kamu hanya diperkenankan mengambil 1 kali foto.

• Pengambilan foto akan dilakukan oleh Staff JKT48 dengan mempergunakan handphone kamu. Mohon pengertiannya.

• Tidak ada foto ulang, kecuali jika foto yang dihasilkan di luar dari ketentuan (Staff akan menentukan perlu atau tidaknya foto ulang).

• Pada saat/setelah pengambilan foto, jika terjadi kendala pada handphone kamu (hang, data penuh, low batt, data foto hilang, dll), semua di luar tanggung jawab kami dan kami tidak melakukan foto ulang.

• Kami akan mengembalikan handphone kamu setelah proses foto dilakukan. Masalah yang timbul pada saat proses penyimpanan data menjadi tanggung jawab pemilik handphone.

* YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN SAAT FOTO 2-SHOT
- Menggunakan kamera selain kamera handphone/iPod/iPad.
- Mengambil gambar video.
- Menggunakan alat tambahan (lensa tambahan).
- Berpose tidak wajar.
- Pose menyentuh member.
- Mengambil foto close up ke area wajah (hanya wajah).

● Prosedur Sesi Foto 2-Shot
• Waktu registrasi bagi yang menonton Show Theater adalah pada saat pembelian tiket theater, namun bagi yang tidak menonton Show Theater, waktu registrasi setelah penonton masuk ke theater. Tempat registrasi di loket theater.

• Tukarkan tiket yang kamu miliki di loket dan sebutkan member yang kamu kehendaki untuk melakukan Foto 2-Shot. Member yang dipilih hanya member yang tampil pada Show Theater pada saat registrasi.

• Pada saat sesi foto dimulai, harap siapkan tiket dan kamera di handphone kamu. Barang-barang selain itu harap disimpan di meja yang telah disediakan.

• Handphone yang akan digunakan untuk Foto 2-Shot diserahkan kepada staff kami dan silakan beri instruksi penggunaan, termasuk angle foto portrait atau landscape.

• Setelah pengambilan foto selesai, handphone akan kami kembalikan. Pastikan foto yang diambil benar-benar tersimpan di ponsel kamu.

Harap mematuhi peraturan yang ada dan selamat menikmati sesi Foto 2-Shot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Special Content